9 Dec 2010

Soulful Entertainment


Untuk mengisi blog kali ini saya tidak tau apa yang mau ditulis. Kecuali kalau tadi mala saya menghadiri Konser Delapan KiaiKAnjeng dan Novia Kolopaking secara live. Sebulan yang lalu saya dan seorang teman sudah memesan tiketnya hingga semalam acara yang saya nanti datang juga. Selain posisi duduk saya yang kurang nyaman karena arah speakernya membuat kuping saya agak sakit selebihnya konsernya memuaskan.

Great Performance

Lebih dari setengah dari audiens adalah pemuda dan saya senang. Saya percaya sebagian dari mereka adalah orang-orang yang mencari diri mereka sendiri, karena banyak wajah yang familiar. Sebagaimana hal yang sering saya dan mereka lakukan sebulan sekali. Berbicara tentang diri sendiri dan negeri kami, mencoba untuk lebih baik Rasanya menyenangkan diantara orang-orang ini. Walaupun saya tidak berbincang sepatahkatapun namun energinya begitu terasa.

Saya harap renungan yang dibawakan dalam Konser Delapan KiaiKanjeng bisa membawa saya kearah yang lebih baik, sementara kesadaran yang mulai tumbuh diantara pemuda Indonesia bisa menjadi obat bagi negeri yang sedang sakit ini. Amin.


No comments: